Sabtu, 22 Agustus 2009

Secret Heart

BACALAH DENGAN HATI & PERASAAN

Puisi cinta ini ungkapan dari hati.

Puisi cinta ini tulisan dari mimpi.

Bukan jiwa yang merangkai, tetapi cinta yang terangkai.

Puisi cinta ini ukiran dari setiap tulisan yang berharapkan, bukan mengharapkan.

Cinta ini ada disetiap tubuh ku, mengalir dari nadi, hingga ke setiap pembuluh darah ku.

Cinta ini bukan mimpi, tetapi janji dalam hati ku.


Terima kasih Tuhan atas perasaan cinta yang Kau anugrahkan ini.

Mempertemukan perbedaan dalam suatu kisah perjalanan.

Menyatukan serakan puing-puing hati dalam satu kepastian.

Menghapus kehampaan saat hati dalam kesendirian.

Menguatkan langkah ketika tak ada lagi tujuan.

Semakin memberi makna rangkaian kisah kehidupan.


Meski tak ada bunga yang sempurna, meski bersatu dengan segala beda yang ada.

Seiring perasaanmu yang tulus setia, pastilah kau kan selalu aku bangga & cinta.

Kan kugenggam tanganmu tuk berjalan bersama, dengan cinta melintasi hamparan dunia.


Maafkanlah segala keterbatasanku, yang membuatku tak bisa sempurna dalam tingkah laku.

Membuatku selalu berbuat salah & angkuh hati saat bersamamu.

Kuharap engkau dapat memaafkanku.


Mungkin kan kau sadari, sesungguhnya hati ini telah kau miliki.

Akankah mungkin semua terjadi, kau datang menerima cintaku ini?


Mungkinkah diriku untuk meraihmu, mendekatkan tubuh, hati & perasaanku?

Menghapus kesepian dengan harapan, memeluk erat jiwa dengan cinta.


Kuharap kau menyadari, apa artinya sepinya diri.

Bagaikan pisau mengiris hati.

Apa arti siksaan rindu, bagai jiwa tertusuk duri yang sangat tajam.


Ketulusan cinta sejati bukanlah dicari.

Akan tetapi harus diresapi, dipahami & dimengerti.

Dan yang utama bukanlah kecantikan diri.

Akan tetapi keanggunan yang tercermin jauh dari lubuk hati.....


Cinta membuat orang mabuk kepayang, siang malam selalu terbayang-bayang, mengharap bahagia kan datang menjelang.

Tapi saat cinta bertepuk sebelah tangan, segalanya berubah menjadi kelam.

Membuat resah saat tidur, membuat makan bukanlah suatu kebutuhan.

Tergoncang hati bagaikan pungguk merindukan bulan.


Kata orang cinta itu buta, tak dapat dilihat tak dapat dikira.

Maka jangan pernah kau raba jangan coba diterka.

Karena kau takkan per nah menduga. Kapan cinta akan membuatmu bahagia.

Atau kapan ia akan menyiksa meninggalkan luka.

Cobalah hayati cinta dengan rasa yang tulus dan setia.


Saat kau hancurkan hatiku, maka akan kucintai kau dengan kepingannya yang tersisa.


Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.


Andai janji tak pernah dusta tak kan ada yang kecewa.

Andai cinta tak mendua takkan ada air mata.

Cinta tak butuh janji, tapi bukti yang pasti.

Hanya cinta sejati yang akan abadi sampai akhir nanti.


Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia.

Karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak mempunyai akhir.


Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh hanya semakin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.


Aku tak akan pernah bisa berhentin untuk mencitaimu....

Tapi aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.


Izinlah aku tuk memasuki ruang hatimu yang paling sunyi.

Dimana luka & rasa sakit kau simpan sendiri.

Agar aku dapat bisa mengerti lebih jauh akan dirimu.


Akan tiba saatnya dimana aku harus berhenti mencintai seseorang bukan karena aku putus asa mencintainya.

Melainkan karena aku menyadari bahwa orang yang aku cintai akan lebih bahagia apabila aku melepasnya.


Bila cintaku berakhir dengan kesedihan, maka aku tak pernah menyesal dengan sebuah pertemuan.

Karena orang yang membuatku sedih adalah orang yang pernah membuatku bahagia.


Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika mendapatkan cintamu.

Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai kini aku kehilangan itu.

Terimakasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak pernah kulupakan itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai.....
Kasih Komentar Dong!!
Komentar yang bikin W tembah Pinter nich. He....